Monday, June 16, 2008

Cerber AVATAR 1 (DUNIA YANG DILIPUTI KEGELAPAN)

Iswara
AVATAR
1


Dunia kini diliputi dengan kegelapan. Pemimpin-pemimpin dunia berkampanye untuk memojokkan salah satu kelompok. Pemimpin-pemimpin dunia menyerang negeri-negeri berdaulat dengan rekayasa dan prasangka yang tak masuk akal.

Tragedi Sebelas September yang dikenal pula dengan sebutan 9/11 dikatakan Bush, Sang Presiden Amerika, sebagai teror kaum Muslim terhadap Amerika. Rakyat Amerika diwanti-wanti agar berhati-hati terhadap serangan teror yang menyerang Amerika.

Atas dasar fitnah peristiwa 9/11 itu penyerangan kepada negara-negara Muslim dilakukan. Afganistan diserang. Irak diserang. Palestina dan Libanon terlebih dahulu dibiarkan porak-poranda oleh serangan udara yang brutal dari jet-jet tempur Zionis-Israel. Perempuan, kanak-kanak, orang tua dan warga sipil menjadi korban serangan jet tempur Zionis-Israel itu.

Dunia yang menyaksikan timur tengah yang porak-poranda dengan wajah yang berwarna-warna. Ada yang membenci serangan itu, ada yang iba dan menangis atas korban tak bersalah yang berjatuhan karena serangan itu. Tetapi ada pula yang bungkam seribu bahasa, ada yang tertawa.

Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad, mengatakan bahwa tragedi holocaust adalah mitos yang tak ada realitasnya. Ketika ditanya alasannya, Ahmadinejad menjawab, "Jika tragedi itu benar, mengapa penelitian berkenaan dengan holocaust itu dilarang dan para sejarawan dan penelitinya ditangkap?" Semua orang tahu, Ahmadinejad berkata benar. Maka karena kebenarannya yang diembannya itu, Ahmadinejad mendapat ancaman brutal dari orang-orang pengecut yang tak mau berbicara dengan terbuka di hadapannya. Sewaktu-waktu, laras senjata para pengecut itu akan menghadap wajah Ahmadinejad yang bercahaya. Menghadapi ancaman-ancaman itu Ahmadinejad tak pernah menunjukkan rasa gentar sedikitpun karena relung jiwanya diisi oleh kematian Husain, cucu Nabi yang terbantai oleh musuh-musuh kemanusiaan di Karbala. Ahmadinejad berpikir, mungkin saja ia akan bernasib sama dengan Imam Husain as. dan itu berarti syahid di jalan-Nya.

Banyak orang yang tak tahu siapa Imam Husain. Banyak orang yang tak tahu siapa keluarga Nabi saw yang disebut di dalam Alquran, kitab suci kaum Muslim, siapa keluarga Nabi saw yang disucikan. Bahkan dari umat Islam sendiri banyak yang tak tahu perlawanan dari musuh-musuh kemanusiaan terhadap keluarga Nabi saw. Sebagian orang Islam tak tahu bahwa dari kalangan orang dekat dan sahabat Nabi saw sendiri terdapat musuh-musuh besar yang berbahaya bagi kemanusiaan. Sebagian dari orang Islam secara ironis hanya mengetahui bahwa pada zaman Nabi saw, semua sahabat adalah orang-orang baik. Sebagian orang Islam dapat mengambil sunah para sahabat bila tak ada sunah dari Nabi. Maka agama Islam berkembang menjadi tujuh puluh dua golongan yang mungkin masih mengharap rahmat Allah selama tidak memerangi mukmin yang lain dan membuka diri untuk menghormati mukmin lainnya.

Sementara itu musuh-musuh kemanusiaan mengarahkan senjatanya kepada orang-orang Islam.

0 comments: